Selasa, 20 April 2010

PENGANTAR
Sengaja, ya memang sengaja dalam blog ini saya ingin menunjukkan koleksi dari catatan yang sempat saya kumpulkan (ngga'banyak sih) tentang judul karya ilmiah yang menjadi finalis dalam berbagai lomba yang terkait dengan Lomba Karya Ilmiah Remaja baik tingkat regional, nasional bahkan kalo ada nih yang internasional juga. Nah tentu karna ini hanya bersumber dari catatan pribadi saya n berdasarkan spengetahuan saya jadi yaa banyak kekurangan. Nah bagi pembaca yang ingin menambahkan boleh-boleh aja biar tambah lengkap.
Saya yaqin bahwa daftar finalis dengan judul karya-karyanya ada manfaatnya dan membantu pembaca (komunitas peneliti remaja tentunya) untuk lebih banyak mengetahui judul karya ilmia yang dah pernah jadi finalis. selanjutnya yaa terserah ...... mau apa ...... tergantung kepentingannya. oc ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar